Segar! Bisa Cicip Thai Tea Pandan Latte di Dum Dum CafeBaca Image Detail

Monday, 26 Jun 2023


DumDum Group

Segar! Bisa Cicip Thai Tea Pandan Latte di Dum Dum CafeBaca

Gerai Dum Dum terkenal dengan sajian Thai tea yang segar nikmat. Kebanyakan gerainya bertempat di dalam mall atau food court. Kini Dum Dum memiliki kafe lho!

Kini Dum Dum memiliki gerai berupa kafe mungil, salah satunya ada di kawasan Jalan Sungai Sambas, Jakarta Selatan. Interiornya memberikan kesan nuansa yang hangat dan homey. Meski kini sudah berbentuk kafe yang lebih kekinian, Dum Dum juga masih menyajikan menu originalnya. Seperti Thai tea original, green tea original, Milo, dan lainnya. 

Harganya yang ditawarkan oleh kafa ini tetap sama, yaitu sekitar Rp 24.000 - Rp 26.000 per porsinya. Namun, ada perbedaan pada menunya yang lebih komplet. Dum Dum Cafe menyediakan 4 menu es krim soft serve. Di antaranya ada Biscoff Chocolate, Aren Jelly, Dumboba Macchiato, dan Oreo Crumble. Harga satu cupnya dibanderol Rp 25.000. Dumboba Macchiato punya rasa yang unik pada es krim Thai tea. Es krim Thai tea yang manis lembut ini agak gurih, karena krim macchiato tersebut. Bobanya yang kenyal juga menambah sensasi menikmatinya.

Es krim Thai tea ini cukup pekat terasa. Seperti racikan minuman Thai tea yang dibekukan saja. Paduan cokelat dan biskuit Lotus Biscoff ini juga sangat pas, terasa manis legit.